Tips pemasaran media sosial yang harus Anda gunakan

  • June 29, 2020

Anda harus mulai di tempat lain sebelum Anda dapat berlari dan melompat ke dunia supremasi TV yang kompleks dan menghubungkan perusahaan Anda melalui Super Bowl. “Di suatu tempat” harus selalu terdiri dari rencana pemasaran media sosial yang baik. Jika Anda menanganinya dengan cara yang benar dan mengikuti saran yang benar, Anda akan unggul dalam persaingan. Anda hanya perlu menanganinya dengan lebih percaya diri.

Tenang, ini hanya obrolan Internet. E-mail digunakan untuk menakut-nakuti perusahaan dengan celana yang tidak mengerti apa yang baik, apa yang buruk dan apa yang buruk tentang segalanya. Sekarang menjadi saluran komunikasi. Media sosial adalah saluran baru, dan yang harus Anda lakukan adalah duduk dan berinteraksi dengan pelanggan Anda. Inilah yang mereka inginkan dan apa yang Anda butuhkan.


Untuk memastikan kampanye pemasaran sosial Anda menjangkau pelanggan Anda, cari tahu di mana mereka bertemu. Apakah ada banyak di Facebook atau mereka suka Twitter? Tergantung pada status Anda, yang terbaik untuk menonton LinkedIn atau bahkan YouTube. Dapatkan ulasan pelanggan dan cari tahu di mana mereka menghabiskan waktu mereka di Internet. Siapkan tenda Anda di sana.

Hubungkan blog Anda ke Linkedin dengan menempatkan tombol bagikan di bagian atas halaman. situs judi online , Linkedin biasanya memiliki pengguna yang berpengaruh dengan pendapatan tinggi, yang berarti bahwa banyak pelanggan potensial memiliki uang untuk dibelanjakan pada produk dan layanan mereka. Dengan lebih dari 100 juta orang menggunakan Linkedin, ini adalah peluang besar untuk menggunakan media sosial untuk memasarkan bisnis Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Jangan pernah takut untuk meminta saran ketika bekerja dengan pemasaran media sosial. Industri ini telah berkembang pesat dan tidak sulit untuk mendapatkan bantuan dari orang-orang dengan pengalaman lebih banyak daripada Anda dalam strategi media sosial. Layanan mereka dapat mengembalikan Anda ratusan atau bahkan ribuan dolar, jadi pilihlah dengan bijak.

Gunakan pemasaran email dan pemasaran media sosial. Sertakan tombol Twitter atau Facebook di akhir email apa pun dan beri tahu pelanggan bahwa Anda akan secara pribadi menjawab pertanyaan di jejaring sosial ini. Coba juga sertakan tautan untuk berlangganan buletin atau email lainnya.

Tempatkan tab untuk membuka halaman Facebook Anda: hanya teman atau pengikut Anda yang akan melihatnya. Dorong orang untuk “menyukai” halaman Anda sehingga mereka dapat mengakses konten unik ini. Misalnya, Anda dapat mengungkapkan kode kupon unik untuk pengguna Facebook yang “menyukai” halaman Anda.

Saat memposting ke Twitter, disarankan untuk menambahkan tag. Setelah Anda memposting pembaruan ke akun media sosial Anda, tambahkan “#” dengan frasa yang terkait. Amati grup yang membentuk audiens target Anda dan atur skor Anda dengan cermat.

Saat memulai kampanye pemasaran media sosial, sisakan ruang untuk coba-coba. Tergantung pada audiens target Anda, beberapa hal yang efektif mungkin tidak berfungsi untuk perusahaan lain. Perhatikan apa yang tidak berfungsi dan lakukan perubahan yang diperlukan. Ini akan menunjukkan kepada pelanggan Anda bahwa Anda juga terhubung dengan kebutuhan mereka.

Kampanye media sosial Anda tidak akan berhasil tanpa pengetahuan yang cukup tentang target pasar. Anda akan menemukan bahwa orang-orang yang tiba di media sosial memiliki banyak cara berbeda, berapa banyak yang mereka gunakan dan apakah mereka memilih untuk tidak berpartisipasi.

Jika diikuti dan diterapkan dengan benar dengan produk yang bagus, semua orang menang dan semua orang senang. Ini adalah tujuan dari strategi SMM. Dapatkan di sana sesegera mungkin dan berikan cukup waktu untuk tidur dan mulai lagi. Itu hanya tergantung pada kepemimpinan dan motivasi Anda.

Dhika

E-mail : admin@artisanalwa.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*